Rainbow is Me

do you know why I Love Rainbow ? cause it's seems like me :) ..... 1. WHITE. Actually, doesnt have many colors, it just white aura that can be separated, it saved inside the deepest heart, tak ada yang dapat mengganggu kesucian dan kemurniannya, agar tak mengganggu keikhlasannya untuk melaksanakan tugas mulia yang diperintahkan-Nya.*** 2. Has a variety of colors in each of her curves, mempunyai banyak sikap seolah banyak kepribadian, padahal ia hanya mempunyai satu kepribadian yang teguh.*** 3. Always displays the bright colors on its surface, and hides cloudy colors on its inside, agar tak ada orang yang bisa melihat kesedihannya.*** 4. its presence soft to touch the earth, karna hanya orang yg bnar2 peduli padanyalah yang slalu mencari keberadaanya bahkan menunggu dengan sabar untuk sekedar memandangnya dari kejauhan bumi dan langit. -it's wonderful and mostly perfect-

Monday, August 8, 2011

thank you GSWC :)


Untuk seorang yang menginspirasiku, bulan ini...

Aku ucapin terima kasih banyak atas kisah hidupmu.
Kamu membuka pemikiran baru dalam pola pikirku, yang sempat tak kutahui bagaimana caranya agar aku sampai kesana.

Gita Sesa Wanda Cantika (Keke). Semoga tenang disisi-Nya. Amin.

Hari ini aku menganggur seperti biasanya. Dengan tidak adanya kesibukan yang dialami oleh seorang lulusan anak SMA,  sungguh berbeda jauuh sekali dari biasanya. Ya, kegiatanku di mantan sekolahku tercinta saat kelas 3 yang baru saja aku lalui itu benar-benar super melelahkan. Aku hampir ga sempat menyatakan “sibuk”, brarti emang sibuk banget. Tapi sekarang aku merasa sedikit senang, karena aku bisa melakukan semua hobi ku yang selama ini selalu aku tahan-tahan dengan alasan pelajaran. Salah satunya Baca Novel. Mulai dari novel inspiratif, berwawasan luas, pembangun jiwa, sampai romance nuansa islami. What a wonderful story!!




Kali ini aku benar-benar terinspirasi dari novel “Surat kecil untuk T.U.H.A.N”., yang isinya adalah kisah perjuangan hidup seorang gadis muda dalam melawan kanker Rabdomiosarkoma atau kanker jaringan lunak. Mungkin ceritanya ga lebih sedih dari “Buku harian nayla” yang sempat ditayangkan di salah satu stasiun TV di Indonesia. Tapi berhubung “Buku harian nayla” itu mengadaptasi (alias nyontek) dari film Korea yang ceritanya sediih buanget buanget buanget, jadi aku keburu gasuka duluan. Judulnya “One letter of tears”. Hampir setiap episodenya aku nangis tersedu sedu kalau nonton film itu. Hikz,, hikz,, :’(
<Terkadang aku benci dengan diriku yang terlalu berperasaan ini. Melelahkan, jika selalu menyimpan semuanya sendirian.>

Temen-temen.... dari novel itu banyak banget pelajaran kehidupan yang bisa kita petik. Yang paling utama adalah masih banyak, orang di dunia ini yang mendapat cobaan yang lebih sulit dari diri kita. Masih banyak, orang yang lebih menderita dari pada keadaan kita saat ini. So, ga usah menyatakan diri seolah kita yang paling sengsara menghadapi kehendak Tuhan. Jangan menjudge Tuhan ga adil dalam kasih kita cobaan. “La yukallifullahu nafsan, illa wus’ahaa”. Intinya Allah ga kasih ujian, yang diluar batas kemampuan kita. Allah kasi ujian, tandanya Allah sayang sama kita kan? Dan ujian itu, nantinya akan membuat kita semakin kuat dan tangguh dalam menghadapi rintangan selanjutnya.

Terima kasih mba Keke, yang telah mengajariku akan banyak hal...

Bagaimana ikhlas dan harus kuat dalam menjalankan kehendak Allah yang ga sesuai dengan kehendak kita.
Bagaimana caranya berjuang melawan kehendak itu namun sama sekali tidak bermaksud bahwa kita tidak patuh pada-Nya.
Bagaimana caranya mempertahankan Semangat hidup. Semangat yang sama sekali ga boleh padam.
Bagaimana menciptakan persahabatan yang indah, serta menjaganya sekuat tenaga.
Bagaimana caranya hidup dengan memberi pelajaran kehidupan kepada orang lain.
Bagaimana mencintai orang yang kita sayang dengan setulus hati kita.
Bagaimana pendidikan itu sama pentingnya dengan kesehatan. Ilmu dan sehat memang anugerah.
Bagaimana kita harus ikhlas dan siap kapan pun untuk meninggalkan atau ditinggalkan orang yang kita cintai, baik untuk sementara atau selamanya.
Sertaa... banyak hal yang tak sempat tersebutkan.

Ya Allah, sampaikan salamku dan ucapan terima kasihku untuk mba Keke yang cantik. Semoga ia bahagia bersama bidadari jelita di alam sana. Sesuai dengan ceritanya dalam imajinasiku. Amin... (n_n)




For myself.
(yang hampir mati semangat hidupnya,
karna tak dapat mengungkapkan suatu hal
pada satu manusia pun di dunia ini) ...

Waktunya BANGKIT FIIR !!!


-sebenernya curhat, sambil menguatkan diri sendiri-

22.08 / 26 July 2011

No comments:

Post a Comment