Rainbow is Me

do you know why I Love Rainbow ? cause it's seems like me :) ..... 1. WHITE. Actually, doesnt have many colors, it just white aura that can be separated, it saved inside the deepest heart, tak ada yang dapat mengganggu kesucian dan kemurniannya, agar tak mengganggu keikhlasannya untuk melaksanakan tugas mulia yang diperintahkan-Nya.*** 2. Has a variety of colors in each of her curves, mempunyai banyak sikap seolah banyak kepribadian, padahal ia hanya mempunyai satu kepribadian yang teguh.*** 3. Always displays the bright colors on its surface, and hides cloudy colors on its inside, agar tak ada orang yang bisa melihat kesedihannya.*** 4. its presence soft to touch the earth, karna hanya orang yg bnar2 peduli padanyalah yang slalu mencari keberadaanya bahkan menunggu dengan sabar untuk sekedar memandangnya dari kejauhan bumi dan langit. -it's wonderful and mostly perfect-

Wednesday, December 14, 2011

Hellooo..., Pangeran Gontoor ^^/

14 Desember 2011.
wa haadzal yaum, tawwajahtu ma'a A. Fuadi.
wa asykurullahi ta'ala. :)
dan Pangeran Gontor tercetus setelah saya membaca buku ini...

           Siapa sih yang gatau novel negeri 5 menara ??? Salah satu karya sastra populer ini, memang berbeda dalam pencitraan manis asam nya kehidupan. Dalam novel ini diceritakan bahwa barang siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil. Tak lupa penggambaran model persahabatan, yang juga menawan hati para pembacanya.



         Ponpes Gontor1 Ponorogo, menjadi latar tempat dari cerita ini. semua hal yang digambarkan di novel ini tentang gontor, membuat saya jatuh cinta dengan sekolah ini. bukan lagi terpesona. entaah, apa yang sebenarnya ada dalam sekolah ini, sehingga saya benar2 yakin pada salah satu tempat mulia ini.  Kehidupan yang diceritakana didalamnya, terasa sangaat dekat dengan diri saya. Yah, karena saya juga hidup dalam asrama yang sistemnya berkiblat ke sekolah ini. Daann... Kismul Amni nya... hhhahaha... cuma satu yang selalu muncul di otak saya. Dia, yang paling cool dan tegas menegakan peraturan sekolah. weeww.. let me see you once more.
       

         Ohya, buku ini renyah dibaca. Kenapa ? mungkin karna waktu saya membaca buku ini, posisi saya adalah mudaabir OSIS. Maka buku ini memotivasi saya untuk mengemban amanah dengan sebaik mungkin, walau pada akhirnya, mengontrol tiap kata yang terlontar dari 250 orang dalam 24jam belum dapat saya lakukan dengan idealnya. Buku ini juga membuat saya sadar, akan kodrat peraturan. Peraturan dibuat bukan untuk dilanggar, tetapi untuk menjaga kita dari kejamnya dunia bebas tanpa batasan. Maka kutemukan dunia Madaniku,, Madani kita bersama yang selalu berCahaya. :)
        

        Berlanjut ke novel Ranah 3 Warna, yang menceritakan bahwa barang siapa yang bersabar, maka ia akan beruntung. Diceritakan tentang kehidupan ketika ia ingin masuk ke perguruan tinggi. sekali lagi, sangat dekat dengan diri saya, dimana saya duduk dalam bangku kelas3, dan siap merebut bangku pendidikan di jurusan masadepan saya. Selain itu, sihir man shabara, zhafira sangatlah mujarab untuk saya dan teman satu agkatan saya. Tak ada yang tau dan merasakan bagaimana kami bersabar dalam posisi yang serba salah dan tersudutkan, tak ada yang menemani atau melindungi. Kami Independent dan kuat dalam menghadapi tekanan atas, bawah, samping. Kami hanya saling menguatkan antar sesama, dan tentu berpegang erat agar tak ada yang terjatuh dari kami, untuk membuktikan kami adalah satu. G4 is one. forever to be success together. Dan buah manisnya kesabaran yang selama 3thn ini kami nantikan, berhasil kami petik untuk dinikmati bersama, 14Februari 2011. Pelajaran terbesar untuk saya akan arti kesabaran.

 
wa haadzal yaum, tawwajahtu ma'a A. Fuadi. wa asykurullahi ta'ala...



          Suatu kebanggaan tersendiri untuk saya dapat bertemu langsing dan menyampaikan rasa terimakasih kepada salah satu inspirator, motivator, maker to fall in love with, Ahmad Fuadi. Melihat video singkat mengenai CV beliau, membuat saya merinding. Menakjubkan! Incredible. Maka selembar surat saya lampirkan sebagai media penyampaian katakata saya yang belum tersampaikan.


terimakasih telah mrefresh semangat Man Jadda Wajada...
terimakasih telah membuktikan keampuhan sihir Man Shabara, Zhafira...
terimakasih telah menunjukan satu lagi arah kemuliaan hidup untuk pribadi saya...



semoga saya bisa juga menjadi inspirasi untuk orang lain,
karena Khairunnasi 'Anfauhum Linnas. Amiin.

*The New spirit of inspirator. ^^

No comments:

Post a Comment