Rainbow is Me

do you know why I Love Rainbow ? cause it's seems like me :) ..... 1. WHITE. Actually, doesnt have many colors, it just white aura that can be separated, it saved inside the deepest heart, tak ada yang dapat mengganggu kesucian dan kemurniannya, agar tak mengganggu keikhlasannya untuk melaksanakan tugas mulia yang diperintahkan-Nya.*** 2. Has a variety of colors in each of her curves, mempunyai banyak sikap seolah banyak kepribadian, padahal ia hanya mempunyai satu kepribadian yang teguh.*** 3. Always displays the bright colors on its surface, and hides cloudy colors on its inside, agar tak ada orang yang bisa melihat kesedihannya.*** 4. its presence soft to touch the earth, karna hanya orang yg bnar2 peduli padanyalah yang slalu mencari keberadaanya bahkan menunggu dengan sabar untuk sekedar memandangnya dari kejauhan bumi dan langit. -it's wonderful and mostly perfect-

Sunday, August 30, 2009

Bertualang Edukasi adalah Hidupku


i'm a girl. Girlz yg suka bertualang edukasi. maxudnya adalah saya suka bertualang mencari pengalaman yang banyak mengandung unsur edukasi. Ga cuma yg having fun, pi yg having knowledgenya more and more.. arti dari edukasi gax musti d bidang akademik or hal2 yg berbau ipa atau sswtu yg sifatnya ilmu pasti. sebuah pengalaman yg menambah pengetahuan, cara berfikir, sifat dan sikap terhadap lingkungan yang ada di skitar saia, peduli sama sekeliling, find somting new, intinya pola pikir saia berkembang pastinyaa.. ini adalah sedikit petualangan edukasi tapi manx yg di bidang akademik terfokusnya, namun di samping itu smua ada petualangan edukasi sosialisasi bersama situasi, kondisi, dan orang sekitarku..

1. LOMBA MURID BERPRESTASI tingkat Kota Cilegon
2. LOMBA MURID TELADAN tingkat Kota Cilegon
3. LOMBA CERDAS CERMAT IPA dan PENGETAHUAN UMUM SMP MARDIYUANA tingkat CILEGON-SERANG
4. PEMBINAAN OLIMPIADE SAINS IPB
5. OLIMPIADE FISIKA STANDAR NASIONAL tingkat Kota
6. OLIMPIADE FISIKA STANDAR NASIONAL tingkat Provinsi
7. SCIENCE TEAM COMPETITION PONDOK PESANTREN UNGGUL AL-BAYAN SUKABUMI tingkat BANTEN, DKI JAKARTA, dan JAWA BARAT
8. OLIMPIADE SCIENCE PONPES DAAR EL-QALAM tingkat BANTEN dan JABODETABEK (sekitarnya)
9. OLIMPIADE SCIENCE dan PENGETAHUAN UMUM MAN INSAN CENDEKIA SERPONG tingkat BANTEN dan DKI JAKARTA
10. LOMBA CEPAT TEPAT MATEMATIKA SMAN 2 KS tingkat Provinsi BANTEN
11. LOMBA PRAMUKA SMAN 1 Cilegon tingkat Provinsi BANTEN
12. LOMBA PASKIBRA tingkat Kota
13. LOMBA KARYA TULIS ILMIAH UNIVERSITAS PENDIDIKIN BANDUNG tingkat Pulau JAWA
14. LOMBA ARGOBISNIS CHALLENGE UNIVERSITAS BRAWIJAYAMALANG tingkat NASIONAL
15. LOMBA DEBATE BAHASA INGGRIS UNIVERSITAS KATOLIK ATMAJAYA JAKARTA tingkat Pulau JAWA
16. LOMBA KARYA TULIS UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA SERANG tingkat Provinsi BANTEN 17. LOMBA SMART MAGAZINE tingkat NASIONAL
18. LOMBA SPEECH CONTEST UNSERA tingkat Propinsi BANTEN
19. LOMBA KARYA TULIS ILMIAH PESTA SAINS IPB tingkat NASIONAL
20. LOMBA ENGLISH DEBATING COMPETITION tingkat Propinsi Banten
21. LOMBA ENGLISH DEBATING KOMPETISI EKONOMI UNIVERSITAS INDONESIA tingkat Nasional
22. LOMBA OLIMPIADE FISIKA UNIVERSITAS PADJAJARAN BANDUNG

dan daftar lomba2 ini akan terus kuukir dalam setiap harihari petualangku.. dari daftar petualangan edukasi di bidang akademik tersebut yang menyimpan banyak sekali kenangan dan pelajaran adalah ketika pelatihan olimpiade di IPB,. penuh dengan warnawarni yang takkan pernah pudar. bersama kalian kutemukan banyak hal yg memacu adrenalin untuk tetap terus bertualang dalam bidang akademik ini..
petualangan paling berkesan adlah yang penuh dengan rasa hangatnya kkeluargaan, petualangan yg paling jauh yaitu MALANG. transportnya juga naik pesawat. KOTA BATUNYA, BNS nya, PETERNAKANnya,.wihhiy,, keren bgt lah pkonya !! namun petualangan terbaik sejauh ini adalah bertualang untuk tinggal melewati hari demi hari selama 3 tahun bersama sang petualang-petualang yang penuh dengan petualangan dalam hidupnya. Jadi disini, SMAN CMBBS saya kan terus mengukir indahnya pahatan ukiran petualang edukasi dari balik dinding2 kawat boarding school.. COMING SOON Guys !! so buat petualanan edukasi mu dan buatlah daftarnya, supaya kamu tau.. tempat mana yang belum kamu singgahi..

SALAM PETUALANG EDUKASI..

_i'm adventuress of education_

No comments:

Post a Comment